Seleb

Bintangi Film Horor ‘Oma The Demonic’, Karina Nadila: Ceritanya Enggak Mainstream

Karina Nadila membintangi film horor berjudul 'Oma The Demonic'. Di situ, ia adu akting dengan Jajang C Noer dan Diah Permatasari. Aktris yang pernah memenangi penghargaan sebagai best supporting actrees pada piala Maya tahun 2012, itu optimis dengan film yang dibintangi tersebut.

"Saya yakin film ini memiliki kualitas yang sangat bagus dan sangat layak menjadi tontonan," kata Karina Nadila kepada awak media, Selasa (5/4/2022). "Ceritanya enggak mainstream, aku suka konflik di dalamnya," ungkapnya. Sutradara film Oma The Demonic, Joel Fadly mengaku optimis bahwa horor dalam garapannya itu bisa diterima masyarakat Indonesia.

"Optimisme tinggi mengingat penggemar film horor lokal masih sangat besar jumlahnya terutama di daerah daerah. Bahkan, banyak komunitas penyuka film horor di Indonesia," tutur Joel. "Film Oma ini tidak sperti film horor lainnya, alur dan jalinan ceritanya cukup kuat yang tidak hanya sekedar mengandalkan jump scare tapi juga kekuatan logika cerita," terangnya. Film Oma The Demonic menceritakan tentang kisah Fiona yang tinggal bertiga dengan ibu dan adiknya setelah meninggalnya Ayahnya. Fiona sendiri sudah lama sekali tidak bertemu Omanya.

Konflik yang terjadi antara Ibu dan Omanya sejak kepergian almarhum ayahnya membuat mereka tidak pernah saling mengunjungi dan menyapa lagi. Fiona mengalami mimpi buruk beberapa hari terakhir. Semua mimpinya seolah mengarahkan ke sebuah pesan untuk mengunjungi rumah Omanya. Kejadian demi kejadianpun membuat Fiona penasaran untuk mengunjungi rumah Omanya. Seusai kuliah, Fiona mengajak sahabatnya Luna dan Jeff, kekasih Luna, menemaninya mengunjungi rumah Oma, sejak saat itulah segala kejadian mistis terjadi.

Film Oma The Demonic, akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada tanggal 21 April 2022. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.